Langkahi Kewenangan Walikota, Benny Selanno Jaminkan Jabatan Untuk Pihak Tertentu

Ambon, Bedahnusantara.com: Pasca disampaikan oleh Penjabat Walikota Ambon, bahwa akan adanya proses perombakan dan rolling birokrasi dalam tubuh pemerintah Kota Ambon.

Sejumlah pihak kemudian mulai mencoba melakukan berbagai manuver dan proses konsolidasi, guna memastikan posisi dan kapasitas mereka tidak tergantikan atau di rolling.

Bacaan Lainnya

Bahkan tidak tanggung-tanggung sejumlah pihak bahkan secara terang-terangan membuka ruang untuk memberikan jaminan dan garansi bahwa para kepala dinas dan para pejabat publik lainnya di Kota Ambon tidak akan mengalami perombakan posisi, jika mereka mau berkonsultasi dengan pihak tersebut.

Hal itulah yang kemudian coba dilakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selanno. Dengan memberikan sebuah informasi kepada publik lewat akun media sosialnya.

Dalam sebuah postingan di media sosial (Facebook) miliknya, tertuang jelas bahasa dan narasi bahwa: “Untuk Penjabat Yang Terkena Nonjob Saat Mutasi Kemarin, Bisa Inbox Saya Jika Mau Berjabatan Kembali Setara”.

Demikian unggahan dari akun Facebook bernama Benny Selanno, yang dimuat pada sekitar 23 Jam yang lalu.

Dengan adanya hal seperti ini, telah memberikan pesan kepada publik bahwa jabatan yang menjadi amanah oleh Tuhan, dapat diperjual belikan dan diatur oleh oknum-oknum seperti Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selanno.

Hingga Berita ini dipublikasi pihak Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon, Benny Selanno, belum dapat dikonfirmasi.(BN-08)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan