DWP Kota Ambon Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Ambon,Bedahnusantara.com-Sebagai bentuk kepedulian, Dharma Wanita Persatuan Kota Ambon berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan.

Berbagi kasih yang dilakukan DWP Kota Ambon berlangsung pada tiga lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA) yang berada di Kota Ambon, Selasa (6/12/22).

Tiga LKSA itu diantarnya; Panti Asuhan Maria Mediatrix Kel. Kudamati, Kec. Nusaniwe, Panti Asuhan YAPI Mutiara Hative Besar, Teluk Ambon dan Pesantren Al-Anshor Air Besar, Batu Merah Kec. Sirimau, Kota Ambon.

Ketua DWP Kota Ambon, Yohana Pakereng, mengatakan,berbagi kasih ini merupakan salah satu rangkaian memperingati hari ulang tahun yang ke 23 tahun dan akan diperingati pada besok, Rabu (7/12/22).

“Kami DWP Ambon hari ini bersyukur karena bisa melaksanakan anjang sana peduli kasih yang merupakan rangkaian kegiatan kami dalam rangka memeriahkan HUT yang ke-23 tahun tingkat Kota Ambon,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan berjalannya kegiatan tersebut, maka hal ini memberi bukti bahwa tak hanya pemerintah yang dapat hadi dan memperhatikan warganya. Namun, DWP juga mampu memberi hadir dan berbagi kepada warga masyarakat di Kota ini. “Jadi inti dari pada kegiatan kami hari ini adalah bahwa kami juga dan Monita hadir untuk bisa berbagi kasi pada negara kita yang berada di panti panti Asuhan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bantuan yang disediakan an diberikan sebanyak 101 paket diantaranya; Panti Asuhan YAPI Mutiara, sebanyak 23 paket, Pantiasuhan Maria Mediatrix 50 paket, dan Pesantren Al-Anshor 28 paket. ( BN-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan