Kota Ambon Kembali Raih Medali Emas Dari Cabor Futsal

FB IMG 1669455654441
Team Futsal Kota Ambon Kembali Raih Medali Emas.

Ambon, Bedahnusantara.com: Kota Ambon kembali meraih medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) Futsal dalam Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV di Kota Ambon.

Kemenangan yang diraih Tim Kota Ambon setelah melakukan pertandingan melawan tim Maluku Barat Daya (MBD) Dengan skor 6 – 0.yang berlangsung di lapangan Futsal Waiheru, Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan final Futsal pada Tim Kota Ambon unggul pada babak pertama Farhan Fauji Laitupa, sukses membobol gawang Tim MBD Tak berselang lama, Ambon kembali menambah gol dari sepakan keras E. Lessy, pemuda bernomor punggung 4 di waktu tersisa 03.04 menit.

Pada babak kedua, Tim Kota Ambon kembali mendominasi serangan hingga terciptanya 4 gol secara beruntun pada gawang MBD pada Gol pertama pada babak kedua kembali dicetak Farhan Fauji Laitupa di menit 16.30.

Sedangkan pada menit 09.01 Adit Akbar Bachtiar (9) memperbesar kemenangan menjadi 4 – 0. Setelah itu menyusul dua gol terakhir dari Elias Lessy (4) pada menit 07.48 dan Muhammad Aldi Septiansyah di menit akhir 01.06.

Sementara tim futsal MBD berhak meraih medali perak. Sementara kota Tual meraih medali perunggu setelah mengalahkan kabupaten Buru dengan skor 4 – 1 di lapangan Futsal Waiheru Ambon. ( BN-02)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan