Danrem 151/Binaiya Pimpin Upacara Keberangkatan Jenazah Alm Sertu Satria Ridho Firmansyah

Ambon, Bedahnusantara.com: Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. pimpin upacara keberangkatan jenazah alm Sertu Satria Ridho Firmansyah anggota Yonif Armed 1Roket/2/2 Kostrad di Makorem 151/Binaiya, Senin (5/12/2022)

Alm. Sertu Satria Ridho Firmansyah adalah salah satu anggotaYonif Armed 1Roket/2/2 Kostrad yang sedang melaksanakan penugasan diwilayah Maluku, yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad, Alm. meninggal dunia diakibatkan karena sakit.

Bacaan Lainnya

Upacara keberangkatan jenazah yang diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dan diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada jasad almarhum Sertu Satria Ridho Firmansyah. Hal ini dilakukan sebagai ungkapan bela sungkawa yang mendalam atas pengabdian alm sebagai seorang prajurit TNI AD yang bertugas di Satuan Yonif Armed 1Roket/2/2 Kostrad.

Setelah pelaksanaan upacara keberangkatan jenazah selesai, kemudian jenazah langsung diantar dengan menggunakan mobil ambulans ke Bandar Udara Pattimura Ambon untuk dipulangkan ke kampung halamannya di Surabaya agar segera dimakamkan dengan menggunakan pesawat Lion Air pukul 07.45 WIT pagi tadi (BN-02)


 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan